Selamat Ulang Tahun, Istriku..

happy birthday 24th

Hari ini istriku genap berusia 24 tahun. Tidak ada sesuatu yang istimewa yang bisa kupersembahkan untuknya, kecuali do’a. Do’a semoga Alloh mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu, dan membimbingnya untuk selalu berbuat kebaikan dan terhidar dari dosa-dosa di masa mendatang.

Juga do’a semoga Alloh terus melimpahkan kepadanya kesehatan, keselamatan di manapun dan kapanpun ia berada, hati yang selalu lapang – bahagia – pemaaf – penuh cinta untuk keluarga dan sesama, rejeki yang barokah, umur yang panjang dan penuh berkah.

Tak lupa do’a semoga bisa mengandung anak-anak kami, melahirkan secara lancar dan selamat, kemudian membesarkan serta mendidik mereka menjadi pribadi yang tangguh, bertanggungjawab dan sukses dunia akhirat.

Istriku adalah kado terindah dalam hidupku. Perempuan yang sederhana, tidak banyak menuntut, mandiri dan dengan tulus ikhlas melayani suaminya yang penuh kekurangan dan kelemahan ini.

Istriku, tiada kado yang pantas kupersembahkan untukmu kecuali do’a, kepasrahan seluruh jiwa dan ragaku untuk hidup denganmu (dan anak-cucu kelak) dalam suka dan duka, menyempurnakan agama-Nya, untuk meraih ridho-Nya.

Istriku, aku mencintaimu! :-*

————

Special thanks to: Mbah Sangkil, Khuclukz & dr.Fahmi yang tadi pagi telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam breakfast meeting dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada istriku secara langsung.

17 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Istriku..

  1. Pingback: Alhamdulillah, 24! | drg. Dio Nella

  2. sawali tuhusetya

    walah, saya hanya bisa mengucapkan selamat ultah ke-24 buat nyonya dion di blognya, mas dion, hehe …. semoga makin tambah rukun dan bahagia, diberikan kelancaran rezeki, sehat wal-afiat, dan sukses selalu. salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 7 = eight

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>