Mohon Maaf Lahir Batin

Assalamu’alaikum..

Alhamdulillah kita sudah tiba di hari raya ‘idul fitri, kembali bersih suci bak bayi yang baru lahir. Dengan puasa Romadhon sebulan penuh dan membayar zakat fitrah, insya Alloh kita terbebas dari segala dosa kepada Alloh.

Untuk melengkapi kebersihan dan kesucian tersebut, mari sesama manusia saling memaafkan. Yang terbaik memang dengan berjabat tangan sambil saling senyum. Dalam kondisi seperti itu dosa sesama manusia akan rontok sebelum salaman tersebut dilepas.

Namun adanya jarak dan keterbatasan waktu sering membuat sesama manusia tidak bisa saling bertemu tatap muka untuk berjabat-tangan. Oleh karena itu saya mengajak kawan pembaca blog ini untuk salaman secara virtual, saling memaafkan atas segala salah dan khilaf.

Selamat Idul Fitri 1433 Hijriyah, mohon maaf lahir batin :)

 

12 thoughts on “Mohon Maaf Lahir Batin

  1. pety puri

    mohon maaf juga atas segala kesalahan kata dan prasangka ya mas… semoga semua kembali fitri… seperti cinta fitri season 6 #eh :)

  2. ndop

    akan selalu memaafkan kesalahan kang.. supaya aku juga dimaafkan kesalahanku… podo podo yo.. kosong kosong.. *salaman senyum*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine + 7 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>